Pantun Untuk Malam Minggu



Duduk sendiri diatas batu ,
Batu di dekat jembatan ,
Untuk kamu yang kurindu ,
Jangan lupa ntar malam mingguan ..

Di seberang jembatan tampak desa ,
Desa tempat tinggalmu ,
Pokoknya datang janganlah lupa ,
Kalau lupa kupecat dari hatiku ..

hehehe

Satu setel baju ,
Tergantung dalam lemari ,
Aku tunggu apelmu ,
Apel untukku dimalam ini ,

Satu setel baju sudah disetrika ,
Jadi tampak rapi dan baru ,
Kamu apel hatiku bahagia ,
Malam minggu ini ga jadi kelabu ..

"Pantun Malam Minggu"

By Anisayu

38 comments:

  1. pake baju pake celana
    yang dipake milik tetangga

    terang aja diteriakin maling

    ReplyDelete
    Replies
    1. baju celana dijemur dimaling ,
      yang dimaling baju berbahan katun,
      jujur bloggku sering kedatangan maling ,
      tapi yang dimaling bukan baju tapi Pantun ...

      hehehe

      Delete
  2. malam minggu ada hantu
    hantunya lagi ngisap cerutu...

    wkwkwk nggak nyambung banget nih pantun saya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ngisap cerutu bukan hantu
      yang benar itu kamu

      hahaha

      Delete
  3. lihat kucing warna ungu
    kucing nya namanya bismo

    malam ini malam minggu
    tapi sayang aku jomblo

    wakwakwkak , akhirnya bsa jga bkin pantun :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. diladang tampak ayam jago ,
      jagonya sedang merayu ayam betina ,
      terus terang aku juga jomblo ,
      biar jomblo tetap senang dan bahagia ..

      hahaha

      ayam jago terlihat merayu-rayu ,
      ayam betinapun jadi mau ,
      malam minggu jomblo bagiku tak kelabu ,
      karena banyak sahabat yg mau datang diblogku ..

      xixixi

      trimakaih :D

      Delete
  4. hehehe sayangnya aku gbsa comment pantun nih mba, :(

    cuma mau copas lagi ;D
    gpp yah . hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ketahuan dia kamu ngopas
      bisa-bisa niatmu ga kebalas

      hehe

      Delete
  5. gk bs datang hujan lebat ni heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga bisa datang
      sms an aka hatipun senang

      hehe

      Delete
  6. haduuh, itu klo gak datang, bisa2 dipecat xixiii... keren puisinya :D

    ReplyDelete
  7. wkwkwk... takut ah kalo enggak apel mau dipecat sepihak.. ntar dapet pesangon ato enggak ya ? :D

    ReplyDelete
  8. Minum susu kental manis yang bersoda
    sambil makan roti dengan senang
    Jangan pernah lupakan aku dinda
    meski aku tak bisa datang

    Meski aku tak datang, tetaplah makan
    karena aku nggak mau kamu sakit yang bikin aku resah
    Aku tak bisa datang karena ada halangan
    Halangan ketemu cewek cantik di gang sebelah

    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli emas 24 karat
      emas bentuk cincin
      dari hatiku kamu kupecat
      karena hatimu kegoda dadis lain

      beli cincin berpermata
      permata warna merah
      tentangmu kini telah kulupa
      dan tanpa mu kurasakan indah

      hahaha

      Delete
  9. salam pantun cinta

    Malam minggu jadi tajuk
    Pg sabtu saya datang
    Datang bukan untuk menunjuk
    Tinggalkan jejak sesudah bertandang

    Sarang pantun empunya blog
    Kisah pantun menarik sekali
    Kalau lapang singgahlah di blog
    Jangan lupa komen sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi sabtu engkau datang
      datang membawa kata-kata
      hati ini terasa senang
      senang setelah jejakmu kubaca

      blogku bertajuk pantun
      pantun tentang cinta
      kan kubalas dengan santun
      karena komenmu bikin hati bahagia

      hehehe

      Delete
  10. mbaki, kirimin ke koran tu pantun dan puisinya. jago banget nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah kirim ke majalah
      dan puisi pernah dimuat 2 kali
      dan pantun bentuk cerpen dimuat 1 kali

      hehe belu kirim lagi
      soalnya ga boleh dipublik ke tempat lain kalo buat koran atau majalah

      trimakasih :)

      Delete
  11. Bayam dikenal banyak gunanya
    Dari yg muda sampai orang Tua
    Salam kenal buat seniorita
    Dari seorang Pandawa Lima

    Rebus bayam nggak boleh lama-lama
    Biar tidak hilang khasiatnya
    Sungguh senang ane disini berlama-lama
    karena hilang rasa penatnya

    Pandawa Lima

    ReplyDelete
    Replies
    1. daging ayam disambal duh enaknya ,
      apalagi dibumbu semur ,
      salam kenal aku terima ,
      karena Pandawa Lima aku terhibur ..

      habis makan perut kenyang ,
      tapi pengen tambah kerena lauknya enak ,
      kamu kerasan hatiku senang ,
      karena inspirasiku tambah banyak ..

      hehe

      Delete
  12. so sweet pantun nya
    sampai ku tak bisa
    mengungkap....
    sepatah kata

    ------
    met siang mbak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. buah dondong buah mangga ,
      dirujak segar dan nikmat ,
      akh kamu bohong ga bisa mengungkap kata ,
      tu buktinya kamu tulis 4 baris kalimat

      hehe

      met siang juga !

      Delete
  13. .. untuk patun yg kedua lucu banget mbak. he..86x. pake dipecat segala ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe

      buat hiburan aja biar hilang penat
      kalau beneran ya ga tega mecat

      Delete
  14. buah semangka buah dondong
    gak nyangka gua gondrong.,.,.

    ReplyDelete
  15. buah semangka buah dondong
    gak nyangka gua gondrong.,.,, hehehe

    ReplyDelete
  16. buah semangka buah dondong
    gak nyangka gua gondrong.,.,.

    ReplyDelete
  17. Makan baso trasa loyo
    Makan daging trasa kucing
    Xg komen pada bego
    Di ajak mantun malah suting


    Buah apel buah jeruk
    Asal nya dari maluku
    walaupun pantun ak buruk
    Ttp saja kukirim buat mu

    Hahaha

    ReplyDelete