Pantun Cinta - Bahagia



"Pantun Cinta - Bahagia"

By Anisayu

31 comments:

  1. copas akh kata2nyaaa mbaa , hehehe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe

      ia jangan lupa pake by anisayu

      :D

      Delete
  2. so sweet... deh, minta sambal udang sama ikan buat sarapan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih ....

      o iya ,

      sambalnya ada di meja makan
      selamat menikmati sarapan

      hehehe :D

      Delete
    2. nasinya enggak ada ternyata, lupa minta sekalian wkwkw

      Delete
    3. nasinya ada di periuk
      silahkan makan sebelum ngantuk

      hehehhe :D

      Delete
  3. wahh kalo sambal udang sama ikan memang saya pun suka banget Mbak. lauk juara itu!, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi bumbunya bahagia
      nikmat mengundang rasa

      hehe

      Delete
  4. Pergi ke sungai mencari ikan
    Tak lupa bawa ...segenggam kurma
    demi menanti sang pujaan
    Raih bahagia dalam terasa

    oh...indahnya
    --------
    tok....tok met pagi mbak Ayu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pergi kepasar bawa uang ,
      uang dibelikan kemeja ,
      hati sabar menanti pujaan datang ,
      pujaan datang hati bahagia ...

      indah nya ya ....

      hehehe

      met pagi juga :)

      Delete
  5. .. waduch,, sambal pake dibawa^. jd pengen nyambel nich. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga pantun
      sambalpun dituntun


      hehe

      Delete
  6. yang dilakuin saat buka blog mba anisa
    *cari hp, langsung ketik sms,
    kata-katanya copas deh .
    hehe maaf ya mba .
    abisnya aku ga berbakat sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. copaste saja kalau buat niat baik

      hehe

      trimakasih :)

      Delete
  7. ijin kutip sedikit saja ya mbak.. buat sms si dia..hehehe soalnya kalau saya yang buat sendiri, kurang greget gitu dech hahahaha. makasih mbak anis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dikuti jika suka
      dan semoga dia makin bahagia

      hehehe makasih ya :)

      Delete
  8. Pantunnya asyik buat disimak, selalu ada yang baru..

    ReplyDelete
  9. Pantunnya asyik buat disimak, selalu ada yang baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia begitulah jika aku sedang mau
      akan selalu ada yang beru

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  10. udang galah udang windu
    dimakannya sambil tertawa.
    adiklah sayang yang abang rindu
    sayangnya adik ada yang punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahu ditumis dengan udang ,
      supaya nikmat tahunya digoreng dulu ,
      kalo cuma merindu boleh ko mas sayang ,
      yang penting ga berniat ngrebut aku ...

      hehe

      Delete
  11. kalau kebahagiaan setia saat ada,
    maka semua kan terasa semanis coklat :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. walau digelapnya warna
      bahagia tetap manis dirasa ya

      Delete
  12. aih-aih.
    manis betul pantun yang ini.

    lumayan deh bisa buat SMS seseorang.
    hehehe ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan bagimu
      baginya bahagiakan kalbu

      Delete
  13. Indah banget puisinya .hehehr.
    tak tunggu yg baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. janan nunggu puisi
      karena yang datang pantun disini

      Delete
  14. Kayaknya yang bikin pantun suka banget m sambal ya?
    Pantunnya ada sambalnya semua...hehe...

    Jgn lp mampir ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelaslah saya suka
      karena tanpa sambal makan ga selera

      Delete