Pantun Sebelum Tidur



Malam ini turun hujan ,
Tapi hujannya tak deras ,
Aku sengaja kirim salam pesan ,
Aku cinta kamu mas

Kalau hujan jadi dingin ,
Dingin-dingin enaknya makan mi ayam ,
Duh mas kamu lagi ngapain ,
Kenapa belum balas salam

Burung malam si burung hantu ,
Sedang hinggap di pohon jambu ,
Dalam hatiku ada segunung rindu ,
Karena malam ini mas belum jawab salamku

Burung hantu sedang bernyanyi ,
Bikin suasana agak ngeri ,
Hatiku rindu setengah mati ,
Salam terbalas rindupun terobati

Dalam hatiku ada kamu ,
Maka aku bisa merasa rindu ,
Sebelum tidur kusebut dulu namamu ,
Semoga dimimpi indah kita ketemu ...

Good Night !

By Anisayu

20 comments:

  1. ini pantun... keyen buangetttt... thanks yo.. atas pantun sebelum tidurnya biar bisa mimpi indah.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga mimpi indah
      karena engkau baca sudah
      pantun aku dengan ramah

      trimakasih :)

      Delete
  2. nah. begeni donk mbak. jadi kan saya bisa menikmati pantun indahnya. kata kata paling ahir tak kutip ya mbak. buat update status . hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia silahkan kutip
      sebelum mata kriyip-kriyip

      trimakasih banyak ya ... :)

      Delete
  3. wah masih tentang rindu nih, keren hehe...

    ReplyDelete
  4. good morning deh Mbak, hehe

    bakat bikin puisinya mengharubiru deh Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena rindu selalu
      jadi makin membiru
      dengan warna haru
      disekujur waktu

      trimakasih :)

      Delete
  5. jalan jalan ke pasar baru
    mencari baju berwarba biru

    pelan pelan ku ungkap rindu
    dari kamu sang pujaan hati ku
    ---------
    met siang mbak ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siang-siang makan mangga
      mangga dari indramayu
      betapa hatiku senang dan bahagia
      karena kau ungkap rindu

      hehe

      selamat siang juga :)

      Delete
  6. jalan-jalan ke pasar ikan
    tabrakannn..!!!!

    gimana pantun saya keren gak mbak?? haha..nih yang serius..

    pergi berlibur ke pantai kuta
    bersama ayah, adik dan mama
    sungguh indah blog pantun cinta
    membuat betah berlama-lama

    hidup haruslah selalu berarti
    hindari iri dendam dan dengki
    jika dirimu berbaik hati
    silahkan follow back blog Fian Syauqi

    hehehe...

    salam kenal mbak, keren2 pantunnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma jalan ko tabrakan
      itu pasti matamu jelalatan


      hahaha

      ada alis diatas mata
      dibawah bibir ada jenggot
      jangan lama-lama betahnya
      ntar aku yang repot

      xixi

      hidup pasti berarti
      jika bersyukur dari hati
      pasti aku follow kembali
      buat kamu yang baik hati

      daun salam daun sirih
      kembali salam kenal dan makasih

      Delete
  7. setiap malem,, aku pasti buka blognya mba anisa,, cari" pantun yang bisa di copy .
    hahahay untung banged deh,
    grattis lagi ga bayar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya ga ada yang gratis
      tapi karena kupublikkan biar laris
      supaya kamu atau yg baca bisa senyum manis
      aku dapat pahala berlapis-lapis

      jadi kamu beli pantunku dg bahagiamu itu

      hehe

      Delete