Pantun Cinta Pantun Cinta Terbaru


PANTUN CINTA PANTUN CINTA:

Buah nangka buah cempedak,
Kulitnya berbentuk duri,
Tanpa cinta hidup tak enak,
Punya cinta tak mau mati...
__________________________

Buanga sepatu,
Dipinggir jalan,
Aku cinta kamu,
Sampai akhir zaman..
___________________________

Buanga mawar,
Tanda cinta,
Aku bisa bersabar,
Karena demi cinta.
___________________________

Dengan pisau,
Kuukir namamu dikayu,
Perasaanku galau,
Karena mikir kamu..

Namamu kuukir,
Karena begitu indah,
Kamu hadir,
Galauku langsung musnah...
_________________________

Sayur nangka muda,
Dicampur tahu dan rebung,
Jujur karena cinta,
Tak melihatmu aku bingung...


KUMPULAN PANTUN PANTUN CINTA ROMANTIS TERBARU

ALL By Anisayu Nastutik

10 comments:

  1. saya sempat curiga
    blog ini siapa yg punya
    koq selalu ngomongin pantun cinta
    ternyata sahabatku juga
    mbak anisayu namanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Curigamu punya fakta,
      Ternyata si pantun cinta,
      Anisayu pemiliknya,
      Sahabatmu lumayan setia...

      Delete
    2. mas yanto telaaaat
      disetrap aja mbak

      Delete
    3. Ya nanti kuhukum
      Lima ratus setengah kali senyum...

      Delete
  2. Kata orang Garam di laut dan Asam di gunung
    Keduanya ketemu di meja kerja
    Saya senang bercampur bingung
    Kok, ada yang nulis pantun di blog saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Garam diwadah asam masih digunung,
      Akan bertemu di tempat gula,
      Bersenanglah saja jangan bingung,
      Aku biasa bertamu dengan pantun cinta...

      Delete
  3. saya gak bisa pantun,salut buat mbaknya dan terus berkarya semoga sukses kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sukses kamu boleh ikut,
      Semoga kita semua bahagia,
      Terimakasih kamu telah salut,
      Semoga kamu juga sukses usahanya...

      Delete
  4. banyak jalan menuju roma
    lebih cepat lewat jalur udara
    salam kenal untuk semuanya
    moga berkenan dihati para saudara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia bilang punya banyak teman perempuan,
      Katanya aku yang paling cantik,
      Salammu dihati ini dan mereka telah berkesan,
      Karena hatimu sungguh baik...

      Delete

Thanks for your comments