Kumpulan Pantun Selamat Ulang Tahun Romantis Happy Birthday



"Kumpulan Selamat Pantun Selamat Ultah Romantis"
ALL By Anisayu :

Dari senyummu yang santun ,
Aku mulai merasakan rindu ,
Kuucapkan Selamat Ulang Tahun ,
Semoga panjang umur dan sehat selalu .
________________________

Duduk sendiri dikursi ,
Sembari makan es campur ,
Untukmu kuucapkan Selamat Hari Jadi ,
Dengan bingkisan do'a semoga panjang umur .
__________________________

Daripada duduk melamun ,
Lebih baik jalan-jalan ke taman bunga ,
Sayang,,,Selamat Ulang Tahun ,
Semoga panjang umur, sehat dalam bahagia ...
________________________

Kepasar mau beli buah ,
Buah alpokat dan buah anggur ,
Sayangku,,,Met Ultah ,
Dan semoga selalu sehat dan panjang umur ..
__________________________

Dalam keranjang ada tomat dan timun ,
Dijual dengan harga perkilo seribu ,
Sayang,,,Selamat Ulang Tahun ,
Semoga panjang umur dan sehat selalu ...
__________________________

Pak tani ada dikebun ,
Dikebun menanam sayur-mayur ,
Sayang,,, met ulang Tahun ,
Dan semoga panjang umur ...

I Love You ...
__________________

Sungguh engkau kusuka ,
Karena sikapmu begitu santun ,
Kuucapkan diharimu yang bahagia ,
Sayang,,,selamat ulang tahun ...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis"
ALL By Anisayu

39 comments:

  1. bagus semua pantunnya mbak, cocok untuk yang ultah...

    ReplyDelete
  2. mlm mbk wah ijin sedot mbk buat calon pcr aq hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masih calon pacar berarti baru pendekatan

      hehehe silahkan... :)

      Delete
  3. malam jumaat datang kesini
    Walaupun letih ku tulis jua
    Apakah khabar sahabatku kini
    Tirana aduka memula bicara

    ReplyDelete
    Replies
    1. diselembar kertas kutulis kata ,
      kata demi kata jadi kalimat ,
      kabar aku baik-baik saja ,
      semoga engkau baik-baik dan sehat...

      Delete
  4. .. wachhhh,, bagus^ ya?!? bingunk mau pilih yg mana. he..86x ..

    ReplyDelete
  5. hehe kira kira ada ngga ya pantun untuk selamat ulang tahun blog ku .. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada jika kamu mencipta
      pantun ultah blogmu sebagai karya

      hehehe

      Delete
  6. bisa bagus2 begitu Mbak, pantunnya.
    keren.

    ReplyDelete
  7. paling suka ma pantun yg ini buk :)
    Sungguh engkau kusuka ,
    Karena sikapmu begitu
    santun ,
    Kuucapkan diharimu yang
    bahagia ,
    Sayang,,,selamat ulang
    tahun


    salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm ada yang kamu suka
      berarti kau baca semua
      dengan senyum aku kata
      Trimakasih banyak ya ...

      Salam kembali :)

      Delete
  8. pergi ke pasar beli pelepah
    membawa ember sambil menengadah
    pantun cantik nian terindah
    dicipta oleh yang terindah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. buah salak buah rambutan ,
      dagingnya berwarna putih ,
      walau sajakmu salah dan berantakan ,
      kuucap kata trimakasih...

      Delete
  9. wah ...baru tahu nih mba Ay...ada blog pantun nya juga ya... :)

    di kolaborasi aja mbak...hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe jadi malu bahagia ketahuan ma kamu

      trimakasih ya :)

      Delete
  10. wah...pengen banget tuh...di kirimin pantun mbak ayu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ketahuan sobat budi ,
      tentang kupunya blog pantun,
      jika kutahu sobat budi merayakan hari jadi ,
      kan kukirim met ulang tahun...

      hehehe trimakasih... :)

      Delete
  11. Wah keren-keren mba pantunnya.

    Salam sukses selalu...

    ReplyDelete
  12. Pantun nya ok banget dah dua jempol...tapi maaf yah..kaya nya ada kata kata yg salah tuh (selamat panjang umur) Bukan nya manusia umur nya selalu berkurang...? salam kenal saja dari SIMPANGblogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. umur itu panjang
      yang berkurang adalah usia


      trimakasih ... :)

      Delete
  13. Wah...bleh jdi plihan neh kalo si Ayah ultah bsok....
    Makasih dah sharing pantun2nya
    Ditunggu pantun2 brikutnya...

    Jgn lp mampir blik,Sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah nunggu
      setelah ini kamu juga berlalu
      ga akan kembali lagi keblogku
      karena hanya mengharap pamrihku...

      hehehe

      trimakasih...

      Delete
  14. salam blogger.. ane pengunjung pertama mohon kerja samanya ya...
    folow sukses polback ye.... hehehe


    coba dulu pas SD uda blog ini ane pasti pas pelajaran B. Indonesia pas pantun nilai.a bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ya ..

      karena zaman SD belum kenal blog jadi baru kubuat

      hehe

      trimakasih ya

      Delete
  15. Berarti mata saya juga sudah munyer nikh ha ha ha boleh tuh pantun cinta nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan munyerkan bola mata
      tapi baca pantun cinta

      kan ga puyeng hehe

      Delete
  16. Mampir lagi,, tadi nya ingin membaca pantun cinta yang baru nya ekh belum ada bikin lagi dong yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada yg baru
      kok ga tahu
      makanya jangan buru-buru
      kalau ke blmegku

      Delete
  17. Kangen sama pantun nya, mampir sambil lihat2 yang baru pantun nya...Belum ada yah..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ko kesini melulu
      ya ga tahu aku dah posting baru

      Delete