Pantun Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW


Dimasjid ada Pak Haji,
Pak Haji sedang sholat,
Selamat Maulid Nabi,
Nabi Muhammad Rasul seluruh umat

Setelah menunaikan sholat,
Hati terasa sangat nyaman,
Muhammad itu Rasul seluruh umat,
Dan Nabi hingga akhir zaman

Sholat itu adalah Ibadah,
Ibadah yang mampu hilangkan gundah,
Rindu kepada Nabi Muhammad SAW adalah berkah,
Dan meneladaninaya adalah Ibadah yang terindah

Selamat Maulidur'Rasul !

By Anisayu

18 comments:

  1. :nice: haha
    sorry ga bisa bikin pantun juga :)

    ReplyDelete
  2. pantunnya Bagu Kawan.
    maaf ia Aku gak bisa balesin pantunnya heee
    sukses untuk sampean.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa pantun ga apa2 ko hehehe

      makasih ya :)

      Delete
  3. salam malam ta disini
    Melawat pantun cinta ini.
    Menarik pantun untk post ini.
    Salam mulid tirana beri

    Sarang pantun tajuk alamat
    Pantun menarik lg memikat
    Ta dah bookmark ini alamat
    Moga pershbtan semakin erat

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam juga aku jawab,
      untuk sapaan indahmu ini,
      pujianmu sangat mantab,
      dan Salam Maulid kembali...

      malam ini ada bulan,
      bulan tampak bulat,
      trimakasih aku ucapkan,
      dan salam sahabat...

      Delete
  4. Nabi pembawa rahmat
    shalawat atas beliau saw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. juga berkah buat yang taat

      trimakasih...

      Delete
  5. Apa kabar sobb..??
    maap ye gw baru mampirr..

    gw sibuk PKL hehehehe...

    Nanti kalo gw udah beli laptop bakal sering mampir di postingan lu dah...

    Oke oke..??

    ngomong-ngomong keren juga postingan nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapanpun kau datang
      aku sambut dg senang

      hehehe trimakasih ya :)

      Delete
  6. pantun maulid nabi yang keren dan indah sobat.
    terima kasih banyak atas pantun2 islamnya.:)
    salam kenal sobat, jngn lupa sering2 berkunjung dgubug ane, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih juga dah berkunjung kesini :)

      Delete
  7. Ass,
    Ijin copas tuk acara maulid di skul. thnx

    ReplyDelete
  8. saya izin ambil pantunnya yah.saya ada tugas di sklh tuk buat surat cinta tuk rasul,kebetulan saya tambahkan pantun tuk lbh menarik^^ btw th untuk pantunnya bermanfaat sekali!

    ReplyDelete