Pantun Ucapan Selamat Sore Romantis



Kumpulan SMS Pantun Ucapan Selamat Sore Romantis :


Duduk santai pegang hape,
Sangat asik sembari sms-an,
Kuucapkan selamat sore,
Buat engkau yang kurindukan
__________________________

Ada kliwon ada wage,
Dalam perhitungan primbon jawa,
Kuucapkan selamat sore,
Untuk dirimu yang kucinta
__________________________

makan es campur rasa tepe,
Tape terbuat dari ketan,
Aku menegur selamat sore,
Buat engkau yang kudambakan
__________________________

Duduk diam dikursi kayu,
Sambil makan kue onde-onde,
Untuk yang dihatiku selalu,
Kuucapkan selamat sore
__________________________

Kewarung tenda beli sate,
Satu tusuk sate tiga ribu,
Kuucap sapa selamat sore,
Untuk engkau yang kucinta dan kurindu

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

"Kumpulan SMS Pantun Ucapan Selamat Sore Romantis"
ALL By Anisayu

28 comments:

  1. Markus penjaga gawang menitip salam
    Kepada yang merayakan hari ketupat
    Hermanbagus mengucapkan Selamat malam
    dan selamat beristirahat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tv ada akrobat dan sirkus,
      sangat menghibur pemirsa,
      selamat istirahat juga Hermanbagus,
      dan Anisayu jawab mat malam juga

      Delete
  2. saya hanya bisa ngucapin selamat pagi aja buat kamu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sob saya minta linknya sini biar saya pasang

      Delete
  3. Selamat sore juga// Padahal sekarang sedang pagi, hehheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selamat sore
      emang udah sore

      hehehe :)

      Delete
  4. makan tomat campur pisang
    Selamat Siang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayur pare dibumbu merica,
      sangat sedap tambah teri,
      selamat sore juga,
      kujawab dg senang hati...

      Delete
  5. Asyikkk...aku sedot ya bang soalnya mantef sih...hahayyy

    ReplyDelete
  6. Minum teh campur kopi, ternyata gk enak yah. Hahaha..
    Sorry ya aku gk bsa buat pantun. Tp pantun Mba Anisa bagus bgt, aku beri 6 jempol, pinjam 2 jempol-nya Mba Anisa. Hehee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minum teh campur susu
      pasti enak dan bervitamin
      trimakasih kuberi dari hatiku
      buat kamu yang bernama Zevin

      hehehe :)

      Delete
  7. cinta sulit untuk diukir dengan kata kata.

    ReplyDelete
  8. kata kata yang keren dan asyik sob,,
    saya suka banget dengan pantun yg ini:
    Duduk diam dikursi kayu,
    Sambil makan kue onde-onde,
    Untuk yang dihatiku selalu,
    Kuucapkan selamat sore
    mantab dah.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada salah satu yang kau suka
      senang aku rasa ...

      makasih ya...

      Delete
  9. Background Lagu Nya,Apa Judul Nya Ya Mbak Dan Dari Siapa Yang Penyanyi Nya

    ReplyDelete
  10. Aku tak mau sepiring pulut
    Aku mau sepiring nasi
    Aku tak mau cinta di mulut
    Aku mau cinta di hati

    ReplyDelete